Tentang Lidi Geli

Bernaung di bawah PT Gempita Gema Gemilang, Lidi Geli tumbuh menjadi merek camilan mi lidi premium yang terinspirasi dari jajanan sederhana masa kecil. Sejak tahun 2013, Lidi Geli terus berkembang dengan menghadirkan beragam inovasi rasa yang unik, kemasan modern, serta distribusi yang luas. Kini, Lidi Geli berhasil menjelma menjadi camilan yang tak hanya digemari secara lokal, tetapi juga mampu bersaing di pasar nasional. 

Lidi Geli selalu berkomitmen untuk menghadirkan limpahan keceriaan, melalui camilan premium yang dapat dinikmati dalam berbagai momen.

PERJALANAN LIDI GELI

2013

Lidi Geli pertama kali diperkenalkan oleh Famela N. Islami melalui acara Himpunan Mahasiswa Marketing Universitas Padjadjaran.

2014

Lidi Geli mulai berinovasi rasa dan aktif diperkenalkan ke masyarakat umum melalui acara bazar.


Setelah dikenal cukup luas Lidi Geli berganti wajah, dari kemasan sederhana menjadi lebih berkarakter.

2015

Setelah sukses diperkenalkan dari bazar ke bazar, Lidi Geli mulai melangkah ke pasar retail. Seven Eleven menjadi tempat pertama meluasnya produk Lidi Geli di Indonesia. 

2017

Salah satu momen penting Lidi Geli, tampil dengan kemasan baru. Momen ini menjadikan Lidi Geli tampil lebih modern dan percaya diri, untuk menjangkau pasar nasional.

2014-2019

  • Lidi Geli secara resmi hadir di rak Alfamart. Sejak saat itu setiap tahun Lidi Geli semakin melebarkan langkahnya dengan hadir ke berbagai retail modern lainnya seperti Oh! Some (2021), Indomaret, Lawson Alfamidi, hypermart (2022), FamilyMart, Gramedia Yomart (2023), serta Miniso, MR. DIY (2024). 

  • Sebaran produk Lidi Geli tak hanya dilakukan di dalam negeri, Lidi Geli sukses menjangkau pasar Malaysia, Jepang, dan Taiwan. 

  • Tak berhenti sampai di sana, pada 2024 Lidi Geli untuk pertama kalinya menginjakan kaki di tanah Eropa. 

2025

Lembaran baru bagi Lidi Geli, langkah rebranding ini bukan hanya tampil lebih segar tapi juga membangun karakter Lidi Geli yang semakin kuat.